Informasi Seputar Tips dan Cara Terbaru yang membahas berbagai artikel mengenai Aplikasi serta Game Android, Komputer dan Blog

Tips Mengatasi GPU & VGA Intel Skylake yang Tidak Terdeteksi di Windows 10

Tips Mengatasi GPU & VGA Intel Skylake yang Tidak Terdeteksi di Windows 10

Tips Mengatasi GPU & VGA Intel Skylake yang Tidak Terdeteksi di Windows 10  - Baru - baru ini intel mengeluarkan processor terbaru nya dengan seri Skylake. Processor terbaru ini memiliki GPU (Graphics Processor Unit) yang cukup bagus, baik itu untuk bermain game - game terbaru seperti PES 2016 dan GTA V yang masih bisa dimainkan dengan VGA bawaan dari Intel Skylake ini sendiri. Akan tetapi karena processor Intel Skylake ini bisa dibilang masih baru, masih banyak yang harus kita perbarui. Salah satunya driver untuk GPU skylake di windows 10. Kita perlu update dan melakukan beberapa hal sehingga dapat mengatasi GPU yang tidak terdeteksi ini. Biasanya masalah ini sering terjadi di Game sehingga pengguna tidak dapat merasakan sensasi maksimal dari komputer atau laptop nya. Untuk itu Kangtips.com akan memberikan Tips yang berguna dan semoga dapat membantu anda.

Update Driver


Karena admin menggunakan VGA bawaan alias GPU maka admin akan mengupdate driver Intel(R) HD Graphics 530. Langkah langkah untuk mengupdate driver Graphics Card dapat anda simak di post ini


Menggunakan Software Untuk Mengatasi Tidak Terdeteksinya GPU


(Contoh ini Menggunakan PES 2016)

1. Download Softwarenya disini
2. Buka software tersebut (Run Administrator) lalu klik Edit List

Tips Mengatasi GPU & VGA Intel Skylake yang Tidak Terdeteksi di Windows 10

3. Klik Browse (....) untuk mencari dan memilih file PES2016.exe dan Setting.exe lalu klik add sehingga akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Lalu klik OK.

Tips Mengatasi GPU & VGA Intel Skylake yang Tidak Terdeteksi di Windows 10

4. Ubah Feature level limit dari None ke 11_0  dan ceklis (klik) Force WARP lalu Klik Apply dan OK.

Tips Mengatasi GPU & VGA Intel Skylake yang Tidak Terdeteksi di Windows 10

5. Sekarang anda coba buka Settingan PES 2016 tadi jika berhasil maka ada perubahan seperti bisa memakai settingan LOW, MEDIUM, HIGH dan di tab Specification terlihat lebih bagus daripada sebelumnya.

Tambahan
Bila perlu anda dapat mendownload INTEL HD GRAPHICS CONTROL PANEL di situs resmi intel disini pilih yang sesuai dengan windows anda dan download lalu install.

Demikianlah artikel tentang Tips Mengatasi GPU & VGA Intel Skylake yang Tidak Terdeteksi di Windows 10. Semoga dengan artikel ini para pembaca dapat menyelesaikan permasalahannya dengan baik dan tidak bingung.

Tips Mengatasi GPU & VGA Intel Skylake yang Tidak Terdeteksi di Windows 10 Rating: 4.5 Posted By: Online Plus

3 komentar:

UlasHP mengatakan...

kalau di win 8 aman2 aja ya gan

Dompet kulit handmade mengatakan...

aduh ane masih enakan pake win 7 gan, kalau perlu XP hhe

Unknown mengatakan...



10 SITUS RECOMMEND NONTON STREAMING FILM BIOSKOP LK21 | INDOXXI | LAYARKACA 21 | BIOSKOPKEREN | CINEMA21 |JURAGANFILM21 | BIOSKOP21 | NOBARFILM21 | DUNIA21 FREE DOWNLOAD 2019

cinema21.club
bioskopkeren21.co
bioskopxxi.co
layarbioskop21.net
layarcinema.club

indoxx1.best
gudangfilm21.net
nontongratis.co
bioskopindo21.com
nobarfilm21.co