Informasi Seputar Tips dan Cara Terbaru yang membahas berbagai artikel mengenai Aplikasi serta Game Android, Komputer dan Blog

Cara Bermain Game Stronghold dan Need for Speed Online

Cara Bermain Game Stronghold, Need for Speed Most Wanted, Age of Empire, dan Call of Duty Secara Online Gratis dan Mudah. Siapa yang tidak kenal dengan game-game ini. Bisa dikatakan game - game ini merupakan game terpopuler pada zamannya. Walaupun grafik game ini belum bisa menyamai game-game sekarang, tetapi setidaknya ada kelebihan tersendiri dalam game ini. Seiring dengan kita memainkannya secara terus menerus, kita menjadi sedikit bosan karena hanya bisa melawan komputer. Apa lagi jika kita sudah tamat. Bermain secara online bisa menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan kejenuhan ini sekalian untuk mengadu skill kita dengan orang lain. Untuk bermain secara online kangtips.com akan memberikan tips tentang bagaimana cara bermain game stronghold, need for speed most wanted, age of empire, dan call of duty secara online gratis dan mudah.

Cara Bermain Game Stronghold dan Need for Speed Secara Online Gratis dan Mudah
Dalam tips kali ini, kangtips.com menggunakan software GameRanger. Dengan GameRanger kita dapat bermain secara multiplayer/online game yang offline tetapi support online. Dengan software ini kita dapat bermain dengan orang yang terdapat diseluruh penjuru dunia. Menggunakan GameRanger merupakan salah satu cara yang paling mudah dibandingkan dengan memakai LAN.

1. Download Software GameRanger di website resminya www.gameranger.com
2. Setelah software GameRanger sudah didownload, buka lalu install.
3. Isi semua data yang diperlukan. Setelah anda mengisi email di software GameRanger, anda akan disuruh untuk mengkonfirmasi email anda tadi. Buka email anda untuk mengkonfirmasi email dari GameRanger.
4. Selesai, anda dapat membuka software GameRanger. Lalu memilih room yang bisa untuk dimainkan. Ketika anda memulai game di GameRanger, Game anda akan terbuka secara otomatis.

Banyak game yang bisa dimainkan secara online dengan software GameRanger ini seperti
  • Stronghold 
  • Need for Speed
  • Age of Empire
  • Call of Duty
  • Civilization
  • Rome
  • Ghost Recon
  • FIFA 11
  • Battlefield
  • Empire Earth
Total game yang bisa di online kan dengan GameRanger ini adalah 723 games. Untuk melihat list full game nya anda dapat mengunjungi website aslinya di www.gameranger.com/games/.

Demikian tips tentang cara bermain game stronghold, need for speed most wanted, age of empire, dan call of duty secara online gratis dan mudah. Semoga dengan tips ini para pembaca blog kangtips.com dapat bermain game offline secara online dengan gratis dan mudah.

Cara Bermain Game Stronghold dan Need for Speed Online Rating: 4.5 Posted By: Online Plus

0 komentar: