Informasi Seputar Tips dan Cara Terbaru yang membahas berbagai artikel mengenai Aplikasi serta Game Android, Komputer dan Blog

Cara Mengatasi No Internet AccessPada Wifi di Windows 8 dan 8.1

Cara Mengatasi No Internet AccessPada Wifi di Windows 8.1

Cara Mengatasi No Internet AccessPada Wifi di Windows 8.1 - Salah satu hal yang terpenting dari sebuah perangkat komputer ialah akses internet. Internet merupakan sebuah kebutuhan saat ini, karena dengan internet, kita dapat mencari informasi yang kita butuhkan. Semenjak dikeluarkannya windows terbaru  yaitu windows 8.1, banyak pengguna OS tersebut yang mengeluh karena banyak masalah. Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pengguna OS ini adalah wi-fi yang no internet access. Menurut analisa admin, masalah ini diakibatkan oleh tidak sesuainya wifi adapter dengan OS tersebut. Jadi kita perlu mengganti wireless adapter tersebut dengan adapter yang tepat dan kompatibel dengan OS tersebut. Untuk mengganti wireless adapter dengan yang kompatibel, silahkan anda baca di artikel :

Cara Install Driver Wireless Adapter di Windows 8 & 8.1 

Apakah anda sudah bisa mengakses internet kembali ? jika anda belum bisa mengakses wifi anda, silahkan bawa komputer atau laptop anda kepada jasa service komputer atau laptop. Mungkin ada kesalahan pada salah satu hardware yang berhubungan dengan wi-fi. Selain itu artikel ini juga tidak harus dijadikan satu patokan saja. Demikianlah tips tentang cara mengatasi no internet access pada wifi di windows 8.1. Semoga dengan artikel ini pembaca dapat memperbaiki masalah yang terdapat di laptop atau komputernya.

Cara Mengatasi No Internet AccessPada Wifi di Windows 8 dan 8.1 Rating: 4.5 Posted By: Online Plus

0 komentar: