Informasi Seputar Tips dan Cara Terbaru yang membahas berbagai artikel mengenai Aplikasi serta Game Android, Komputer dan Blog

OPPO R7s Smartphone Kilat Dengan RAM 4 GB

Kangtips.com - Semakin lama, kebutuhan akan teknologi terus menjaring dan merambat luas dikalangan masyarakat. Ketergantungan terhadap smartphone sangat kuat guna memenuhi dan membantu kegiatan sehari-hari. Smartphone yang memiliki kualitas terbaik menjadi prioritas untuk kenyamanan pengguna ponsel pintar ini. Hampir kegiatan kita sehari-hari dibantu dengan adanya ponsel pintar yang dapat menemani kita dikala kita bosan dan membutuhkannya. Banyak dari produsen smartphone didunia ini yang berlomba-lomba membuat produk handphone dengan berbagai keunggulan.

OPPO R7s Smartphone Kilat dengan RAM 4 GB


Tetapi, banyak diantaranya yang tidak memikirkan kepuasan pembelinya. Masyarakat banyak mencari smartphone canggih yang memiliki daya besar, cepat, dan tentunya memiliki berbagai fitur fitur menarik lainnya apalagi jika di lengkapi dengan kamera yang canggih. Kini hadir OPPO R7s yang memiliki fitur lengkap dan tentunya sangat memuaskan.

Mengenal Lebih Dekat Si Smartphone Kilat "OPPO R7s"


Mengenal Lebih Dekat Si Smartphone Kilat "OPPO R7s"

Smartphone ini mengusung processor Qualcomm MSM8939 Octa-core yang tentunya membuat kamu lebih nyaman dalam multitasking dan menjalankan aplikasi maupun bermain game. Ukurannya pun lebih ideal dengan lebar 75,4 mm dan panjang 151,8 mm serta memiliki ketebalan yang cukup tipis yaitu 6,95 mm. Dengan layar 5,5 inchi membuat anda nyaman menggunakn OPPO R7s. Untuk masalah kecepatan, anda sangat tepat memilih OPPO R7s sebagai smartphone yang menemani anda sehari-hari karena memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB. Bisa anda bayangkan bagaimana cepatnya ketika anda menggunakan smartphone canggih ini.

Mengenal Lebih Dekat Si Smartphone Kilat "OPPO R7s"

Selain itu, smartphone ini memiliki "Daya Besar" karena OPPO R7s ini mempunyai baterai yang cukup untuk menemani kegiatan anda sehari hari yaitu sebesar 3070 mAh dan dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge yaitu teknologi dari OPPO yang membuat anda dapat mengisi baterai dengan cepat untuk daya yang maksimum. Anda dapat mengisi baterai selama 5 menit dan bisa melakukan panggilan selama 2 jam.

Untuk kamu yang hobi berfoto, OPPO R7s dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 megapixel dan belakang 13 megapixel. Ini memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dengan kualitas gambar Ultra HD. Dan yang memiliki hobby berselfie, kamu dapat mencoba fitur Beautify 3.0 untuk selfie yang mengagumkan membuat anda dapat merasakan pengalaman selfie yang berbeda ketimbang berselfie di smartphone lainnya.

Unboxing OPPO R7s 


 

Smartphone Paling Cocok Untuk Tahun Baru 2016


Dengan segala fitur yang dimilikinya, OPPO R7s dirasa pantas untuk menemani anda di tahun 2016 ini. Bagaimana tidak, spesifikasi nya yang bisa dikatakan sangat berkualitas dirasa sangat pas untuk tahun baru. Aplikasi dan game-game sekarang membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk menjalankannya. Dengan RAM 4 GB, OPPO R7s memiliki kemampuan multitasking yang baik dan mampu menjalankan beragam aplikasi dan game dengan lancar jaya.

Smartphone Paling Cocok Untuk Tahun Baru 2016

Kameranya yang berkualitas tinggi, membuat kamu lebih nyaman untuk mengabadikan moment moment penting di tahun baru ini. Untuk masalah daya, kamu tidak perlu khawatir, 3070 mAh cukup untuk memenuhi kegiatan mu sehari hari. Jaringan 4G yang dimiliki smartphone ini akan membuat anda nyaman ketika bersurfing diinternet. OPPO R7s ini merupakan smartphone yang paling cocok untuk tahun baru karena fitur fitur dan spesifikasinya merupakan yang paling up to date.

7 Alasan Memiliki OPPO R7s yang Canggih ini

 
7 Alasan Memiliki OPPO R7s yang Canggih ini

  1. Tahun baru tentunya akan membutuhkan smartphone yang lebih up date agar bisa menjalankan aplikasi-aplikasi dan game terbaru. Spesifikasi yang dimiliki OPPO R7s ini tidak diragukan lagi seperti yang telah admin review diatas.
  2. Daya yang besar membuat kita tidak perlu was was ketika membawanya kemanapun.
  3. Fitur VOOC Flash Charge dapat mempersingkat waktu yang digunakan hanya untuk menunggu mengisi baterai OPPO R7s. Sehingga berbagai kegiatan dapat lebih cepat dilakukan.
  4. Untuk yang hobby berselfie membuat OPPO R7s ini sangat cocok karena memiliki kamera depan sebesar 8 megapixel yang disertai dengan fitur Beautify 3.0 yang akan membuat foto selfie mu lebih berkualitas.
  5. Memiliki hasil foto berkualitas Ultra HD
  6. Design yang sangat elegan, gaya dan memiliki ukuran yang pas ditangan membuat smartphone ini sangat ideal untuk digunakan sehari hari. Apa lagi dilengkapi dengan RAM 4 GB, sehingga kita dapat merasakan bagaimana sebuah smartphone dijalankan tanpa hambatan dan tentunya sangat cepat.
  7. OPPO R7s ini sudah diakui kualitasnya dengan meraih penghargaan The Best User Experience Smartphone di ajang IGRA (Indonesia Golden Ring Award) yang artinya OPPO R7s sudah diakui kualitasnya berdasarkan pengalaman yang sudah memakai smartphone ini. So, kita tidak perlu ragu untuk memilih smartphone berkualitas ini.

Demikianlah review dari kangtips.com untuk OPPO R7s Smartphone Kilat dengan RAM 4 GB . Semoga dengan review ini anda dapat lebih mengetahui tentang OPPO R7s sebagai smartphone cepat, berkualitas dan memiliki desain yang  yang sangat cocok untuk menemani tahun baru kamu.

OPPO R7s Smartphone Kilat Dengan RAM 4 GB Rating: 4.5 Posted By: Online Plus

14 komentar:

Muhammad Fariz Azri mengatakan...

Wah spesifikasinya dewa banget ,, jadi pengen beli ,, Saya sekarang mako Oppo juga sih Oppo Joy :)

Bangtito mengatakan...

Wah harus nabung biar bisa beli ni hp :)

Asep Asep mengatakan...

Semangat nabung buat beli ni hp :)

Fakta Arief Farhanto mengatakan...

Desain hpnya saya suka, elegan

Helmy Kurniawan mengatakan...

bisa jadi refensi nih buat beli HP di tahun baru

Wahyu Rusdiansyah mengatakan...

udah beli ni hp mah :D

Yos Syafendro mengatakan...

RAMnya menggoda gan. Kumpulin duit dulu deh, katanya 5jutaan.

kahfi rafsanjani mengatakan...

Harganya melambung banget kayaknya ya. Oppo :) cuma bisa hadir di mimpiku

Sonygu Nawan mengatakan...

terima kasih gan..lagi nyari nyari gadget nih..manfaat banget artikelnya

zenidp mengatakan...

bagus buat referensi nih gan makasih infonya , klo ane nyari gedget jadi gampang nimbang"nya .. nice info

Whaff by TSQ mengatakan...

Ane pernah liat di majalah, oppo yang satu ini masuk ke 10 hp terbaik :D dan yang paling ane suka dari hp ini adalah penampilannya elegant....

Kang Tips mengatakan...

main game lanjay gan :D apa lagi dengan RAM 4 GB nya wihh pasti nyaman deh :D

Nurdin Akbar mengatakan...

wah jadi pengen HP android yang baru. mumpung tahun baru

melody.s mengatakan...

wow mantab bgt ram'nya 4GB